Link Viral Yelia yelliya Facebook Dan TikTok

91 View

Icon.kosongin.com – Oke sahabat setia, jumpa kembali dengan admin, kali ini admin akan berbagi informasi menarik dan terbaru. Seperti satu ini Link Viral Yelia yelliya Facebook Dan TikTok.

Belakangan ini media sosial kembali di hebohkan dengan adanya informasi viral yang saat ini banyak di buru oleh warganet.

Informasi nya kini sudah beredar di semua jejaring media sosial temasuk Facebook dan TikTok.

Bagi kalian yang penasaran dengan informasi lengkapnya, silahkan simak pembahasan selanjutnya.

Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai informasi yang kini menjadi incaran para warganet dan bikin netizen terheran-heran.

Link Viral Yelia yelliya Facebook Dan TikTok

LInformasi ini kini menjadi perhatian banyak orang yang menggunakan media sosial seperti di TikTok dan Facebok. Lantaran foto maupun videonya viral dan masuk ke beranda FYP.

Link Yelia Yelliya ini hebohkan banyak orang dan bikin mereka bertanya-tanya kenapa sosok Yeliya Yelliya ini bisa viral dan menjadi trending topik.

Yelia Yelliya pun muncul di berbagai pencarian media sosial mulai dari TikTok, Facebook, hingga YouTube sekaligus. Yang mana banyak yang penasaran dengan link video Yelia Yelliya ini.

Sebagaimana yang telah dilansir unggahan akun TikTok dengan username @hin*****xe, Rabu 27 April 2022. Akun tersebut mengunggah sebuah video yang berisikan foto seorang wanita yang disebut-sebut bernama Yelia Yelliya itu.

Akun tersebut menyebutkan, jika foto wanita yang diunggahnya ini memiliki akun media sosial yang mana sangat berbahaya sekali apabila dilihat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Meskipun video nya tidak di sarankan untuk di tonton, namun ternyata banyak sekali netizen yang terlanjur penasaran dengan sosok wanita yang diunggah oleh pemilik akun satu ini.

Akan tetapi, narasi lain yang disampaikan juga menyebutkan bahwa akun asli milik wanita uanh ada di foto ini telah dihapus dan hanya tersisa akun-akun fake nya saja.

Selain itu, akun yang mengatasnamakan Yeliya Yelliya ini pun bisa jadi hanyalah akun fake yang dengan sengaja menggunakan foto profil orang lain.

Serta berisi foto yang mengarahkannya pada hal-hal yang negatif. Sehingga memancing banyak perhatian orang.

Dan selanjutnya, silahkan untuk kita semua berpikir secara lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Hal ini agar tidak terjerumus pada hal-hal yang merugikan, seperti halnya mencari-cari link asli yang ternyata adalah phising karena dapat mencuri data pribadi pengguna nya yang privasi.

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan, semoga informasinya dapat membantu kalian yang tengah mencari seputar informasinya. Sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.