Video Chika 20 Juta Viral Di Twitter

105 View

Icon.kosongin.com – Oke sahabat setia, jumpa kembali bersama admin yang selalu menghadirkan informasi menarik serta terbaru. Seperti satu ini Video Chika 20 Juta Viral Di Twitter.

Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan adanya informasi seputar kata kunci yang ramai dikunjungi saat ini.

Pasalnya informasi ini sontak membuat Penasaran warganet dan menjadi buruan para netizen.

Chika Chandrika, seorang artis TikTok 20 juta saat ini. Yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan paling populer di media sosial. Artis berusia 18 tahun itu terlibat lebih dari satu kali berita media sosial. Chika dikenal sebagai artis muda dengan senyumnya yang menawan.

Artis Chika terkenal dengan goyangannya yang luar biasa di aplikasi Tiktok pada tahun 2021 lalu. Dengan goyangan Papi Chulo yang mewabah di jejaring media sosial. Wanita asal Sulawesi ini akhirnya memulai karirnya sebagai artis TikTok terkenal di ibu kota.

Video Chika 20 Juta Viral Di Twitter

Dan Chika sering mengejutkan penonton dengan berbagai kejadian yang temui di usia yang begitu mudanya ini.

Chika sempat berselisih dengan pasangan artis Fuji dan Tariq Halilintar dan juga beberapa orang lainnya.

Chika diduga belum move on dari Tariq karena ia yakin Tariq selingkuh saat mereka menjalin hubungan masih dengan chika.

Dan beberapa kasus lain yang mengakibatkan beberapa orang harus berurusan dengan polisi karena chika.

Bahkan bukan hanya itu saja, saat ini juga beredar informasi yang di unggah eh salah satu akun TiKtok.

Dan sayangnya, belakangan diberitakan bahwa Chika Chandrika sudah tidak perawan lagi. Pada Minggu (24/4/2022), salah satu berita diunggah oleh akun @JJ menggunakan aplikasi Tiktok puput sudrajat.

Maksud Dari Chika 20 Juta

Chika dituduh mengakhiri keperawanannya dengan Open BO seharga Rp. 20 juta, menurut cerita beberapa orang.

Apalagi, banyak artis yang telah mengaku pernah tidur dengan Chika. Chika dilaporkan menjadi gadis panggilan secara rahasia.

Dalam sambutannya, seorang netizen juga membeberkan tarif yang cukup luar biasa puluhan juta rupiah, serta identitas orang yang menjual Chika pun di beberkannya. Sosok orang tersebut diduga bernama Puput.

Benarkah Chika sudah kehilangan keperawanannya?

Chika Chandrika Difitnah Adalah BO yang sering tidur dengan banyak artis, dan Video tersebut pun segera dibanjiri komentar warganet. Berikut beberapa komentar netizen pada video yang diunggah pada Senin (25/4/2022) lalu.

Sementara itu, Chika Chandrika bungkam atas tudingan mengenai dirinya itu, bahwa dirinya sudah tidak perawan lagi.

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan, semoga dengan adanya ulasan ini dapat memenuhi rasa penasaran kalian. Sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.