Viral Foto Penemuan Jasad Tangmo Nida Trending Di Twitter

88 View

Icon.kosongin.com – Oke sahabat setia, jumpa kembali dengan admin. Pada kesempatan kali ini admin kembali hadir dengan informasi terbaru. Seperti yang satu ini Viral Foto Penemuan Jasad Tangmo Nida Trending Di Twitter.

Baru – baru ini tepat nya tanggal 24 Februari 2022 kemarin, aktris asal Negara Thailand ini di nyatakan meninggal. Yang di kabarkan meninggal Dunia akibat tenggelam di sungai Chao Phraya beredar di Twitter saat ini.

Banyak berita simpang siur yang berpendapat tentang meninggalnya Tangmo Nida. Dan banyak netizen yang ikut menyelidiki kasusnya melalui beberapa bukti foto yang tersebar di internet.

Baca juga:Kinemaster Pro Mod Apk Unlock All Fitur

Beredarnya bebetapa poto jasad Tangmo Nida di beberapa aplikasi media sosial seperti Telegram dan Twitter ini bikin banyak orang merinding setelah melihatnya.

Poto yang tersebar di internet tersebut tanpa sensor sedikitpun ini sempat viral di Twitter. Sehingga memancing rasa penasaran warganet yang ingin juga melihat poto nya jasad dari aktris Thailand ini.

Tangmo Nida merupakan seorang aktris cilik Thailand yang meninggal di sebabkan tenggelam pada 24 Februari 2022 kemarin. Dan jasadnya pun di temukan meninggal pada 26 Februari 2022 lalu dengan beberapa poto yang tersebar luas.

Viral Foto Penemuan Jasad Tangmo Nida Trending Di Twitter

Sebelumnya, artis yang memiliki nama lengkap Pattaratida Patcharaveerapong sempat di kabarkan menghilang setelah menunggangi speedboat bersama dengan manajer dan teman – temanya.

Belakangan ini, setelah jasad nya di temukan. Foto mayat Tangmo Nida dicari netizen di sosial media termasuk di Twitter.

Kepolisian Thailand pun ikut menghimbau agar publik tidak menyebarluaskan gambar artis ini agar tidak terkena hukuman denda 5 ribu baht.

Namun sampai saat ini masih banyak orang yang terus mencari foto – foto aktris tersebut. Untuk memenuhi rasa penasarannya.

Baca juga:Review HP OPPO A16 RAM 3 Harga dan Spesifikasi

Bahkan tidak hanya foto mayat Tangmo Nida yang mencuri perhatian publik. Sebuah video yang berisi suara pria misterius di ponsel milik manajer artis ini juga, kini membuat netizen penasaran.

Hal ini ramai usai kepolisian melakukan penyelidikan terhadap sebuah video yang direkam oleh sang manajer tersebut, Idsarin ‘Gatick’ Juthasuksawat.

Video tersebut diduga direkam sebelum Tangmo Nida di nyatakan meninggal karena tenggelam. Netizen Thailand penasaran dengan suara pria misterius di luar layar itu.

Selain sang manajer, netizen juga mengamati tingkah ibunda Tangmo Nida, yakni Panida Siriyuthayothin yang tanpa ragu memaafkan pemilik speedboat usai diberi kompensasi 30 juta baht.

Tangmo Nida sendiri hilang sejak Kamis, 24 Februari 2022 dan ditemukan dalam keadaan meninggal pada Sabtu, 26 Februari 2022 lalu.

Begitu pun dengan di temukannya pasir di dalam tubuhnya usai diperiksi tim forensik saat penyelidikan berlangsung.

Akhir Kata

Nah, demikian pembahasan terkait informasi terbaru yang saat ini tengah viral. Semoga ulasan yang admin sampaikan tersebut dapat bermanfaat. Sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.